Kata Kata Gombal Ovj

Bookmark and Share
Kata Kata Gombal - Kumpulan kata-kata gombal cinta romantis terbaru buat pacar atau untuk kekasih, sms rayuan gombal lucu dan gokil banget OVJ, kata kata gombalan 2012, kata kata gombal buat sahabat, kata kata gombal untuk teman, kenalan baru dan kata gombal lainnya.

Nah buat kalian yang suka sama kata kata lucu cinta atau kata kata lucu romantis buat pacar, dibawah ini saya kasih buat kalian semua koleksi kata kata rayuan gombal cinta, atau sms kata romantis buat pacar atau untuk kekasih hati yang tercinta.

Gambar kata kata gombal lucu

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

Gambar kata kata gombal cinta

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<# ======================================================== Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!! ======================================================== Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ======================================================== Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ======================================================== >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================


Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan,
Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan,
Aku belajar tegar dari kehilangan :')
sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa,
Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku akan mengerti...
Jika kamu belum bisa lepas darinya, aku akan mengerti...
Tetapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu, itulah giliranmu untuk mengerti.

When you're important to someone, they will always find a way to make time for you. No excuses, no lies, and no broken promises.

Senyum tak selalu berarti "Aku bahagia ". Terkadang.. "Aku bisa mengatasinya". Dalam banyak hal: "aku lelah menangis".

Eh Nona, kalo cantik kira-kira dong! Klo saya naksir nona gimana? Apa mau tanggung jawab?

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.

“”Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”"

“Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

“Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! ”

“Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. ”

“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”

“Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”

“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”

“Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita”

“Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”

“Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.”

“Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.”

“Kamu wasit ya? Priwitin aku dong.”

Gambar kata kata gombal romantis

“Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.”

“Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”

“kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”

“DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”

“Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih”

“”maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..” “apa?” “masa depan saya.”"

“Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”

“Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.”

“Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”

“anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”

“Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”

“Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?”

“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.”

“waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati”

“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.”

“Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! ”

“Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..”

“Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”.

========================================================

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Gambar kata kata gombal terbaru

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.

Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

Gambar kata kata gombal

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.

Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.

Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih

Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu

Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.

Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih....

Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!

Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.

Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!

Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...

Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!

Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??

Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku..

Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.

Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.

Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.

Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku...Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.

Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku.
Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.

Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??

Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.

Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.

Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.

Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.

Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, gak ada seseorang kayak kamu.

Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat

Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam
surga.

Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.

Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.

Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.

Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..

Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.

=========================================================

Nah itulah kumpulan kata gombal atau koleksi sms rayuan gombalan cinta romantis terbaru buat pacar, sahabat, teman, kenalan baru dan lainnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar