Kata Kata Romantis Untuk Istri

Bookmark and Share
Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar, atau koleksi kata2 romantis lucu buat kekasih, himpunan kata kata romantis cinta terbaru hari ini.

Nah buat sobat2 yang suka sama kata kata romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua kumpulan kata kata romantis untuk pacar dan koleksi kata romantis lucu lainnya, selain kata kata romantis disini kalian bisa juga menemukan berbagai macam kata kata mutiara, dan kata romantis bijak.

Silahkan dilihat berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu romantis untuk kekasih terbaru hari ini.

Gambar kata kata romantis BBM

=========================================================

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=========================================================

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini

=========================================================

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

=========================================================

Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

=========================================================

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...

I LOVE U

=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

Gambar kata kata romantis lucu

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

Gambar kata kata romantis untuk pacar

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

 Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

 Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ========================================================

 Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ========================================================

 >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Gambar kata kata romantis

===================================================

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

===================================================

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

===================================================

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

===================================================

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

===================================================

Nah itulah kumpulan kata romantis untuk pacar terbaru hari ini, semoga kalian suka dengan kata kata indah romantisnya.!!

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

lukman abraham mengatakan...

i like this

Muhammad Juneid mengatakan...

Mantap dah... izin copas Gan :)

Poskan Komentar