Puisi Cinta 2013

 Apabila kita membahas tentang cinta tidak ada habisnya.Banyak hal yang berkaitan tentang Cinta,baik sesama manusia,dengan tuhan ataw dengan segala hal.Cinta banyak bikin kita lupa segalanya.Bahkan nyawa pun bisa di korbankan demi cinta.
 Hal tersebut terjadi karna cinta sangat berpengaruh terhadap hati seseorang.Maka dari itu saya mencoba mengungkapkan perasaan yang behubungan tentang cinta.Baik senang atau pun sedih.Berikut ungkapan yang berkaitan tentang cinta.






                                                    SAYAP PATAH

Terbangkah aku tanpa sayap itu?
Masihkah aku berani berkata terbang?
Di manakah sayap itu?
Di mana?
Ke mana aku harus mencari?
Ketika sayap itu mulai menghilang.......
Kembalilah wahi sayap ku
kembalilah
Aku ingin mengarungi dunia ini bersama mu

                                             


                                               LENTERA

Terangilah jalanku
Di kala aku melangkah
Di kala aku membaca dunia
Wahai lentera ku
Aku ingin kau menjadi penerang perjalanan ini
Sampai nanti di ujung perjalanan
Lentera ku kau adalah segalanya

ReadmorePuisi Cinta 2013

Puisi Cinta

Terang
 Jalan ini kian meluas saat terang mu mulai memancar Indah,Cantik,Sejuk,Tenang,Terang mu itu yang ku rasakan Cucuran terang mu mampu menghapus gunukan gelap tabir jiwa Hempasan itu tak menggoyahkan naluri jiwa Ketika sang gelap menyapa ku hampiri tanpa rasa takut Karena terang mu mampu hempaskan sang gelap yang datang bergerombol Wahai sang terang Wahai sang terang Wahai belahan jiwa yang bergemuruh di lubuk sanubari jiwa


 Benang putih
Lika liku jalan yang kita tempuh
Badai itu yang sering memisahkan kita
Lelah itu yang terkadang menghentikan langkah kita
Di persimpangan terkadang kita berpisah
Di Istana itu kau sering berhenti
Namun.........
Semua itu bisa kita lewati
Dan kita kembali bersama
Dalam satu keyakinan
Benang putih itu yang selalu menyatukan kita
Benang putih itu yang mengalahkan semua
Benang putih itu yang membawa kita kembali

Janji semu
Saat kau mulai menghilang
Saat senyum mu menjauh
Saat canda mu tak terdengar
Saat jiwa ini melayang
Kenapa?
Itu ungkapan yang terus meronta dalam hati
Janji itu hanya angan belaka
Janji itu tak sanggup merekatkan kita
Janji itu yang menghancurkan jiwa
Janji itu yang merongrong mimpi
Janji itu janji semu

Hari istimewa
Janur kuning yang kita idamkan
Kini telah melengkung di hadapan
Perjalanan yang melelahkan
Kini berbuah senyuman
Janji itu yang membuktikan
Betapa kuatnya hati kita
Angin yang coba menerkam
Bukan rintangan yang berarti
Bahagia
Tangis
Senyuman
Canda
Itu yang menjadi pondasi hari ini dan kelak
Tak ada kata  sedih
Hari yang istimewa ini
Jadikan anugrah yang terindah
Kini kau bukan lagi pacarku
Kini kau telah ku pinang dengan bismillah
Kini kau istriku




ReadmorePuisi Cinta

Kata Kata Romantis Gokil

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar, atau koleksi kata2 romantis lucu buat kekasih, himpunan kata kata romantis cinta terbaru hari ini.

Nah buat sobat2 yang suka sama kata kata romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua kumpulan kata kata romantis untuk pacar dan koleksi kata romantis lucu lainnya, selain kata kata romantis disini kalian bisa juga menemukan berbagai macam kata kata mutiara, dan kata romantis bijak.

Silahkan dilihat berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu romantis untuk kekasih terbaru hari ini.

Gambar kata kata romantis BBM

=========================================================

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=========================================================

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini

=========================================================

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

=========================================================

Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

=========================================================

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...

I LOVE U

=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

Gambar kata kata romantis lucu

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

Gambar kata kata romantis untuk pacar

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

 Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

 Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ========================================================

 Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ========================================================

 >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Gambar kata kata romantis

===================================================

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

===================================================

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

===================================================

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

===================================================

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

===================================================

Nah itulah kumpulan kata romantis untuk pacar terbaru hari ini, semoga kalian suka dengan kata kata indah romantisnya.!!
ReadmoreKata Kata Romantis Gokil

Kata Kata Romantis Gaul

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar, atau koleksi kata2 romantis lucu buat kekasih, himpunan kata kata romantis cinta terbaru hari ini.

Nah buat sobat2 yang suka sama kata kata romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua kumpulan kata kata romantis untuk pacar dan koleksi kata romantis lucu lainnya, selain kata kata romantis disini kalian bisa juga menemukan berbagai macam kata kata mutiara, dan kata romantis bijak.

Silahkan dilihat berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu romantis untuk kekasih terbaru hari ini.

Gambar kata kata romantis BBM

=========================================================

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=========================================================

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini

=========================================================

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

=========================================================

Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

=========================================================

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...

I LOVE U

=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

Gambar kata kata romantis lucu

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

Gambar kata kata romantis untuk pacar

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

 Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

 Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ========================================================

 Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ========================================================

 >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Gambar kata kata romantis

===================================================

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

===================================================

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

===================================================

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

===================================================

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

===================================================

Nah itulah kumpulan kata romantis untuk pacar terbaru hari ini, semoga kalian suka dengan kata kata indah romantisnya.!!
ReadmoreKata Kata Romantis Gaul

Puisi Cinta Romantis 2013

Puisi Cinta - Kumpulan puisi cinta romantis terbaru untuk kekasih, sahabat, teman, pacar, buat istri, suami, orang tua, koleksi puisi cinta terbaru buat nembak cwek cantik yang paling dikagumin.

Nah buat sobat yg suka sama puisi romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua himpunan puisi cinta romantis terbaru untuk kekasih, teman dan lainnya. Silahkan dilihat puisi-puisi cinta romantis terbarunya.

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Di Temani Bintang

Sendiri aku bermenung di temani bintang
Ku terbayang akan dirimu ,,,,,,,,,,,,,,,,,kasih
Mengapa kau bergitu cepat pergi
Ku menderita disini
Mengapa bergitu cepat Kau ambil dia dari diriku Tuhan
Tereyuh batin ini Tuhan

Kesendirian ini ,ku lihat bintang berkedip
Ku lihat dirimu melembai-lambai kasih
Memanggilku dengan noda indah diwajahmu
satu rangkap garis menyejukan hatiku
Follow Kami :

Sekarang semua hilang di renyuh mimpi
hanya ada sebuah kenyataan bahwa dirimu sudah tiada
Sekarang yang hanya bisa ku lakukan membayangi tanpa bisa ku gapai
Sekarang tingilan aku sendiri bersemayam
bersama bintang

by : trisno afandi

===================================================

Puisi Cinta Kenapa Datang Saat Aku Luka

Biarkan aku disini ditemani waktu
Biarkan aku sendiri ngak usah kau merayu
Biarkan aku disini bersemayam dengan sepi
Biarkan aku bermenung di sini untuk menghempas beban ini
Follow Kami :

Jangan kau membujuk aku
Aku tak akan terbujuk oleh rayumu

Kemana dirimu ketika aku merindu
Kemana perhatian ketika aku merayu

Mengapa kau datang sekarang
Ketika aku terluka
Jangan kau berikan lagi perhatianmu sekarang
Ketika aku mati rasa

Cukup diri ini terluka jangan kau tambah lagi
Pergilah ……….. dari sini

by :trisno afandi

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Kau Adalah Pilihan hatiku

Malam berbintang tetapi tak terlihat oleh mata hati,
Karena satu keresahan timbul dinurani..
Satu ucapan kala harus diatur oleh ego diri,
sehingga langit turun hujan tanpa mendung nan pelangi..

Mutiaraku bilang kau pilihan hatiku,
kau pun bilang aku tambatan terakhir hayatimu..
Namun saat ini kau bilang benci,
Kau suruh aku lupakan cinta yang lahir tulus nan suci,,
Kau juga hantam kata-kata tak berarti…

Apa salahku..??..
Apa aku tak pantas tuk mendapat cinta sejati..wahai alamku..!

Wahai kekasih hatiku,
Janganlah lupa,kita hidup tak sendiri,
Kita hidup penuh warna-warni,
Seorang manusia berkewajiban tuk menjalin tali silahturahim karena Sang Ilahi..
Jangan cemburu hati ,Wahai kekasihku…
Follow Kami :

Cinta adalah kepercayaan yang dibangun semua insan,
Karena cinta adalah anugerah dari Tuhan..

Kekasihku,
Sahabat adalah jiwa kita,
Sahabat juga tempat keindahan kita,
Dan baik buruknya sahabat adalah sahabat kita,.
Tetapi kau adalah kekasih hatiku yang saling menuntun hidup tuk merangkai indah bahtera cinta sampai disurga-Nya…

Ingatlah wahai kekasihku,
Kita hidup sementara didunia,
Dan kita juga tak sendiri pula..
Ku harap kau percaya akan cintaku,
karena kau pilihan hatiku dan hidupku…

Dan ku mohon jangan kau suruh aku memilih..
karena akan lahir rasa pedih nan perih..

Dari jauh,
ku mencintaimu dengan tulus tanpa membodohi…

by toyezz..

===================================================

Puisi Cinta Kenangan Lalu Sahabat

Sahabat. . .
Aku di sini menanti mu
Aku di sini sendirian
Kita tak bisa lagi bertemu
Karena saat ini kita dibatasi
Oleh ruang dan waktu

Aku di sini mendapatkan teman yang baru
Namun aku masih menyimpan rasa rindu pada kalian
Aku tidak bisa melupakan kalian semua
Karena banyak sekali kenangan lalu yang telah kita lalui bersama
Follow Kami :

Sahabat . . .
Aku mohon jangan lupakan aku
Walaupun kita jauh
Tetapi rasa kebersamaan kita akan selalu tersimpan dalam hati
Sekarang, esok, dan selamanya

Karya : A. Ikhsan .S

===================================================

Puisi Cinta Sajak Harapan

Awal cinta memang sempurna
Seribu kata mengalir pesona
Dalam sangkar emas berlambang setia
Seribu mutiara terangkai mahkota
Penuh daya hadirkan Cinta

Dan kini sisakan derita
Mencabik jiwa, keringkan sukma
Tinggalkan sebuah tirai tanpa asa
Pemisah cinta dan nestapa
Follow Kami :

Wanita, sekiranya kau membaca
Hanya satu yang kupinta
Buka hatimu sekali saja
Aku tawarkan secercah cinta

karya : Puguh Dwi Laksono

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Karena Kenyataan

Terbangun dari mimpi,
Kenyataan menghapus,
Angan pun menghilang,
Tersisa hanya jejak mimpi,
Follow Kami :

Coba mengerti artinya,
Ku dapati bintang bersinar,
Inginku genggam,
Kenyataan menjadi jarak,
Di antara tangan dan bintang

Puisi karya: Zerura Caelum D Az

===================================================

Puisi Cinta Kau yang Ku Suka

Kau yang ku suka tempat aku membuat gila bersama sayairku tentangmu,
Kau yang ku suka tempat aku merasakan kegelisahan dan menggebu,

Aku menumpahkan perasaan ku untukmu bersama pena dan kertas yang menari indah seperti balerina,
Rasa sukaku mengubah malam ku yang harus aku isi mengingat awal kedekatan kita sampai saat ini,
Follow Kami :

Jika rasa sukaku padamu tak berbalas di kemudian hari,
Kenang saja aku sebagai semak liar yang pernah hidup di perkarangan hatimu,
Dan aku yang akan mengenangmu sebagai bunga tulip yang mekar di pertengahan April…..

Karya : Desie Silviani Putri

===================================================

Puisi Cinta Wahai Malam

Wahai malam …..
Tiada salah akan “penilaian” mereka..
menjadi salah ketika “penilaian” masih disangsikan akan keakuratannya…

dari anak tangga pertama….sedu sedan tak bisa dilacak….
tak bisa,,,atau hanya wacana ketidakbisaan..
unsur kesengajan kah.???

dominan ku di serang,,,
menjadi korban tak ubahnya bak dongeng cinderela..

taukah kau…
saat sedang beruntung, aku dihargai , diperhitungkan 1,2 nya..,,
mereka bilang,,”itu biasa,,,tiada yang istimewa..”
saat ternyata sial menyelinap,berpaut,,mendekap
mereka bilang,,”..berkacalah..tiada mungkin kiranya..”
bicara tiada ringkas

lantang…sangat jelas mereka lontarkan…
terus-terusan malah…
Follow Kami :

hhuuhhcchhfftt…………
kemerdekaanku mengalir duka..
antara kebebasan dan penindasan karakter…
tapi dibalik cerita beropini aku tiada benarnya,,,

di duniaku..budi pekerti masih ada..
pengadilan dengan saksi sebenar-benarnya….
di sela khalayak aku masih dipandang

wahai malam….
pertikaian yang tak bisa di uraikan….
alasan terkuat ……..ini lingkaran persaudaraan…
darah mereka…satu dengan punyaku….
entah ku dituntun kearah penghacuran,,luput dari prinsip kebersamaan…

tapi sudahlah..takdir kita dipersaudarakan..
pada hakekatnya kita keluarga…
mengenang mereka dulu ku penuh rasa hormat..
etika ku dulu berkualitas…
etika ku begitu jelas…
hanya saja mereka menindas

demikian sembari beruraikan air mata..
malam….selamat malam…..

karya : Mawaddah Fitriani

===================================================

Puisi Cinta Ingin Ku Memilikimu

Selamat tinggal cinta
kini kau tlah terluka
dan aku pun sama

aku tlah memiliki dia
dan akupun ingin memilikimu (ini ego)
aku pun tak habis fikir akan semua ini
Follow Kami :

jika harus ku pilih,
aku akan lebih memilihmu
aku tau kita memang tak terlalu saling kenal
namun, entah bagaimana, ku begitu ingin memilikimu ..

Karya : Deliana

===================================================

Nah itulah kumpulan puisi cinta romantis terbaru untuk pacar, sahabat dan lainnya, semoga kalian suka dengan puisi cinta romantis nya.
ReadmorePuisi Cinta Romantis 2013