Puisi Cinta 2013

 Apabila kita membahas tentang cinta tidak ada habisnya.Banyak hal yang berkaitan tentang Cinta,baik sesama manusia,dengan tuhan ataw dengan segala hal.Cinta banyak bikin kita lupa segalanya.Bahkan nyawa pun bisa di korbankan demi cinta.
 Hal tersebut terjadi karna cinta sangat berpengaruh terhadap hati seseorang.Maka dari itu saya mencoba mengungkapkan perasaan yang behubungan tentang cinta.Baik senang atau pun sedih.Berikut ungkapan yang berkaitan tentang cinta.






                                                    SAYAP PATAH

Terbangkah aku tanpa sayap itu?
Masihkah aku berani berkata terbang?
Di manakah sayap itu?
Di mana?
Ke mana aku harus mencari?
Ketika sayap itu mulai menghilang.......
Kembalilah wahi sayap ku
kembalilah
Aku ingin mengarungi dunia ini bersama mu

                                             


                                               LENTERA

Terangilah jalanku
Di kala aku melangkah
Di kala aku membaca dunia
Wahai lentera ku
Aku ingin kau menjadi penerang perjalanan ini
Sampai nanti di ujung perjalanan
Lentera ku kau adalah segalanya

ReadmorePuisi Cinta 2013

Hasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 23 Desember 2012


Hasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 23 Desember 2012

Chelsea Vs Aston Villa

Babak Pertama

Start cemerlang dilakoni pasukan tuan rumah. Pertandingan baru menunjukkan menit ketiga, mereka sudah membuka keunggulan. Umpan silang Cesar Azpilicueta diselesaikan dengan sempurna oleh Fernando Torres dengan kepalanya.

Selanjutnya, Chelsea terus mendominasi penguasaan bola, namun terbilang jarang menghasilkan peluang yang benar-benar berbahaya untuk menambah angka.

Gol kedua skuat The Blues asuhan Rafa Benitez akhirnya terlahir menjelang setengah jam laga lewat bola mati.

Penetrasi Eden Hazard di luar kotak dihentikan secara ilegal oleh Chris Herd. David Luiz mengambil tendangan bebas tersebut, dan eksekusinya melesat dengan indah melewati pagar betis sebelum meluncur deras ke dalam gawang Villa.

Memimpin dua gol, Si Biru semakin percaya diri melancarkan serangan. Hanya berselang lima menit setelah gol Luiz, giliran Branislav Ivanovic menggetarkan jala tim tamu.

Upaya Gary Cahill menyambut sepak pojok Juan Mata dapat ditangkis Bradley Guzan, namun sang kiper tak bisa berbuat apa-apa saat bola muntah disambar sundulan Ivanovic. 3-0 Chelsea menyudahi babak pertama.

Babak Kedua

Permainan tempo tinggi masih digeber Chelsea memasuki paruh kedua. Mereka seharusnya dapat menambah skor menjadi 4-0 empat menit usai turun minum.

Kerja sama apik antara Mata, Torres, dan Victor Moses berujung tembakan jarak dekat dari nama pertama. Namun kans tersebut gagal membuahkan gol akibat penyelamatan Guzan di bawah mistar The Villans.

Tuan rumah terus menebar ancaman laten ke pertahanan Villa. Setelah rentetan kans berakhir nihil, termasuk gol kedua Torres yang dianulir karena off-side, The Blues akhirnya memperoleh gol keempat di menit ke-59.

Frank Lampard, yang melakoni start ke-500 bersama Chelsea di Premier League pada partai ini, menandai momen istimewa tersebut dengan sebuah gol indah.

Mendapat umpan dari Mata, sang gelandang veteran mengontrol bola dengan dada sebelum melesatkan tembakan kencang dari luar kotak penalti menuju pojok bawah gawang tanpa mampu dijangkau Guzan.

Di tengah tekanan bertubi-tubi Chelsea, Villa sempat mencuri satu peluang bagus. Cukup leluasa menerima bola dari Stephen Ireland, Andres Weimann melepas tendangan yang sayangnya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Petr Cech.

Setelah itu, permainan mutlak menjadi milik tuan rumah. Bahkan mereka sukses menyarangkan empat gol dalam seperempat jam akhir.

Di menit ke-76, Lucas Piazon, baru turun menggantikan Torres, melepas umpan terobosan manis kepada pemain pengganti lain sekaligus kompatriotnya asal Brasil, Ramires. Sang gelandang tanpa kesulitan menceploskan bola melewati sela-sela kaki Guzan.

Hanya tiga menit kemudian, ganti Oscar mengukir nama di papan skor. Ia sukses mengonversi penalti, yang didapat atas pelanggaran Chris Herd pada dirinya sendiri, untuk mengubah skor menjadi 6-0.

Guzan kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya di menit ke-83. Eden Hazard melakukan umpan satu-dua dengan Oscar sebelum melakukan gerak tipu untuk mengelabui barisan pertahanan Villa dan melancarkan tendangan kaki kiri merobek jala tim tamu.

Semenit jelang waktu normal habis, Chelsea mendapat penalti kedua, kali ini menyusul jegalan Ciaran Clark terhadap Piazon, tetapi tendangan 12 pas yang dilakukan sendiri oleh pemuda Brasil itu mampu digagalkan Guzan.

Kendati begitu, The Blues akhirnya melengkapi pesta gol 8-0 melalui torehan kedua Ramires pada injury time, menyelesaikan kiriman assist Oscar.
Ikuti jalannya pertandingan pekan ke-18 Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Aston Villa secara LIVE di GOAL.com Indonesia.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilcueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Luiz, Lampard (Ramires 61'); Moses, Mata (Piazon 75'), Hazard; Torres (Oscar 67').

Cadangan: Turnbull, Ferreira, Marin, Ake.

Aston Villa (4-4-2): Guzan; Lowton, Baker, Clark, Lichaj (Bennett 56'); Holman (Bowery 80'), Westwood (Ireland 56'), Bannan, Herd; Weimann, Benteke.

Cadangan: Given, El Ahmadi, Delph, Albrighton.
ReadmoreHasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 23 Desember 2012

Prediksi Pertandingan Everton Vs Wigan Athletic 26 Desember 2012


Prediksi Pertandingan Everton Vs Wigan Athletic 26 Desember 2012


Vs

Head-To-Head

Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 6 Okt 2012 Wigan Athletic 2 - Everton 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 4 Feb 2012 Wigan Athletic 1 - Everton 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 17 Sep 2011 Everton 3 - Wigan Athletic 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 30 Apr 2011 Wigan Athletic 1 - Everton 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Des 2010 Everton 0 - Wigan Athletic 0

Lima Pertandingan Terakhir Everton

22 Des 2012 West Ham United 1 - Everton 2 EPL
15 Des 2012 Stoke City 1 - Everton 1 EPL
9 Des 2012 Everton 2 - Tottenham 1 EPL
1 Des 2012 Manchester City 1 - Everton 1 EPL
29 Nov 2012 Everton 1 - Arsenal 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic

22 Des 2012 Wigan Athletic 0 - Arsenal 1 EPL
15 Des 2012 Norwich City 2 - Wigan Athletic 1 EPL
8 Des 2012 Wigan Athletic 2 - Queens Park Rangers 2 EPL
4 Des 2012 Newcastle United 3 - Wigan Athletic 0 EPL
29 Nov 2012 Wigan Athletic 0 - Manchester City 2 EPL

Prediksi Skor Akhir Pertandingan

Everton 0-5 Wigan Athletic
0.31 %

Everton 2-4 Wigan Athletic
0.31 %

Everton 0-4 Wigan Athletic
0.31 %
ReadmorePrediksi Pertandingan Everton Vs Wigan Athletic 26 Desember 2012

Prediksi Pertandingan Fulham Vs Southampton 26 Desember 2012


Prediksi Pertandingan Fulham Vs Southampton 26 Desember 2012

Vs

Head-To-Head


Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 7 Okt 2012 Southampton 2 - Fulham 2

Lima Pertandingan Terakhir Fulham


23 Des 2012 Liverpool 4 - Fulham 0 EPL
15 Des 2012 Queens Park Rangers 2 - Fulham 1 EPL
11 Des 2012 Fulham 2 - Newcastle United 1 EPL
1 Des 2012 Fulham 0 - Tottenham 3 EPL
29 Nov 2012 Chelsea 0 - Fulham 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Southampton


22 Des 2012 Southampton 0 - Sunderland 1 EPL
8 Des 2012 Southampton 1 - Reading 0 EPL
1 Des 2012 Liverpool 1 - Southampton 0 EPL
29 Nov 2012 Southampton 1 - Norwich City 1 EPL
25 Nov 2012 Southampton 2 - Newcastle United 0 EPL

Prediksi Skor Akhir Pertandingan


Fulham 2-3 Southampton
1.04 %

Fulham 2-2 Southampton
1.04 %

Fulham 0-0 Southampton
1.04 %
ReadmorePrediksi Pertandingan Fulham Vs Southampton 26 Desember 2012

Puisi Cinta

Terang
 Jalan ini kian meluas saat terang mu mulai memancar Indah,Cantik,Sejuk,Tenang,Terang mu itu yang ku rasakan Cucuran terang mu mampu menghapus gunukan gelap tabir jiwa Hempasan itu tak menggoyahkan naluri jiwa Ketika sang gelap menyapa ku hampiri tanpa rasa takut Karena terang mu mampu hempaskan sang gelap yang datang bergerombol Wahai sang terang Wahai sang terang Wahai belahan jiwa yang bergemuruh di lubuk sanubari jiwa


 Benang putih
Lika liku jalan yang kita tempuh
Badai itu yang sering memisahkan kita
Lelah itu yang terkadang menghentikan langkah kita
Di persimpangan terkadang kita berpisah
Di Istana itu kau sering berhenti
Namun.........
Semua itu bisa kita lewati
Dan kita kembali bersama
Dalam satu keyakinan
Benang putih itu yang selalu menyatukan kita
Benang putih itu yang mengalahkan semua
Benang putih itu yang membawa kita kembali

Janji semu
Saat kau mulai menghilang
Saat senyum mu menjauh
Saat canda mu tak terdengar
Saat jiwa ini melayang
Kenapa?
Itu ungkapan yang terus meronta dalam hati
Janji itu hanya angan belaka
Janji itu tak sanggup merekatkan kita
Janji itu yang menghancurkan jiwa
Janji itu yang merongrong mimpi
Janji itu janji semu

Hari istimewa
Janur kuning yang kita idamkan
Kini telah melengkung di hadapan
Perjalanan yang melelahkan
Kini berbuah senyuman
Janji itu yang membuktikan
Betapa kuatnya hati kita
Angin yang coba menerkam
Bukan rintangan yang berarti
Bahagia
Tangis
Senyuman
Canda
Itu yang menjadi pondasi hari ini dan kelak
Tak ada kata  sedih
Hari yang istimewa ini
Jadikan anugrah yang terindah
Kini kau bukan lagi pacarku
Kini kau telah ku pinang dengan bismillah
Kini kau istriku




ReadmorePuisi Cinta

Kata Kata Romantis Gokil

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar, atau koleksi kata2 romantis lucu buat kekasih, himpunan kata kata romantis cinta terbaru hari ini.

Nah buat sobat2 yang suka sama kata kata romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua kumpulan kata kata romantis untuk pacar dan koleksi kata romantis lucu lainnya, selain kata kata romantis disini kalian bisa juga menemukan berbagai macam kata kata mutiara, dan kata romantis bijak.

Silahkan dilihat berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu romantis untuk kekasih terbaru hari ini.

Gambar kata kata romantis BBM

=========================================================

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=========================================================

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini

=========================================================

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

=========================================================

Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

=========================================================

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...

I LOVE U

=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

Gambar kata kata romantis lucu

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

Gambar kata kata romantis untuk pacar

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

 Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

 Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ========================================================

 Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ========================================================

 >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Gambar kata kata romantis

===================================================

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

===================================================

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

===================================================

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

===================================================

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

===================================================

Nah itulah kumpulan kata romantis untuk pacar terbaru hari ini, semoga kalian suka dengan kata kata indah romantisnya.!!
ReadmoreKata Kata Romantis Gokil

Kata Kata Romantis Gaul

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kumpulan kata-kata romantis untuk pacar, atau koleksi kata2 romantis lucu buat kekasih, himpunan kata kata romantis cinta terbaru hari ini.

Nah buat sobat2 yang suka sama kata kata romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua kumpulan kata kata romantis untuk pacar dan koleksi kata romantis lucu lainnya, selain kata kata romantis disini kalian bisa juga menemukan berbagai macam kata kata mutiara, dan kata romantis bijak.

Silahkan dilihat berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu romantis untuk kekasih terbaru hari ini.

Gambar kata kata romantis BBM

=========================================================

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=========================================================

Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini

=========================================================

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

=========================================================

Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

=========================================================

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...

I LOVE U

=========================================================

Cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...

=========================================================

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

=========================================================

Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....

=========================================================

7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH

=========================================================

Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!

=========================================================

Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam ...

Gambar kata kata romantis lucu

=========================================================

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

I always Love U

=========================================================

Jika q jadii air matta mu...
q kan lahir dari mata mu...
hidup di pipimu...
dan mati di bibir mu...
tapi ...
bila qm jadi air mata q...
q tak kan pernah menangis...
karna... q takut kehilangan mu !!

========================================================

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

=========================================================

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibarat kalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

========================================================

Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya

========================================================

Ketika matahari mulai tenggelam &
bergnti mlm kerinduan pun smkin mendalam,
teringat so2k wjh cantik yg di ikuti senyuman mnisy.
q tu2p mta q perlahan ku rskn hmbsan angin mlm di saat itulah q rsakn kerinduan yg men dalam &
di dlm keheningan q bertanya pd sang rembulan,,,
kpn diri ni kn di pertemukan?????

========================================================

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....

========================================================

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan...

Gambar kata kata romantis untuk pacar

========================================================

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

========================================================

Ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku...
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku...
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku...
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku....

========================================================

#>>>>>>@<<<<<<# Kukunci hati ini.. Dengan sebuah kesetiaan Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain. Walau qm jauh dariku Hari-hariku sarat dgn doa Semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya... AMMIIEENNNNN #>>>>>>>@<<<<<#

========================================================

 Jika "CINTA" adalah "RAJA" Maka "HATI" adalah "ISTANA" Perih "MATA" karena "DEBU" Perih "HATI karena "CEMBURU" BERTEMAN BOLEH SERIBU....!!! BERCINTA CUKUPLAH SATU....!!!

========================================================

 Bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik... bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu... tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain, SAMPLUK'EN DHASE NDAK TUMAN... ========================================================

 Biaralah cinta mengalir apa adanya... suci dalam hati... abadi adanya... tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa... ========================================================

 >>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< Kta pagi : embun itu indah.. Kta ikan :"lautan itu indah.." Kta kupu" : "Bunga itu indah .." Tp kta q shbat adlh yg terindah.. 1 senyum mewakili perasaan.. 1 tawa menghapus ksedihan.. 1 doa memberi pengharapan 'n... 1 kta tuk ucpkan _______MET PAGI ..._____ Have a nice day....^_^ >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

========================================================

Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

========================================================

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...

========================================================

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Gambar kata kata romantis

===================================================

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

===================================================

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

===================================================

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

===================================================

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

===================================================

Nah itulah kumpulan kata romantis untuk pacar terbaru hari ini, semoga kalian suka dengan kata kata indah romantisnya.!!
ReadmoreKata Kata Romantis Gaul