Sabtu, 06 Juni 2015

Kumpulan Sms Cinta Terbaru Terfaforit

SMS Cinta - Pacar adalah istilah yang lumrah kita dengar saat ini untuk menyebut seseorang yang kita cintai. Di kalangan remaja, kata 'pacar' memiliki arti yang lebih khusus shingga biasanya komunikasi yang terjalin akan lebih intens dibanding teman biasa. Komunikasi-komunikasi yang paling lazim tentunya menggunakan layanan pesan singkat dari telpon seluler atau SMS (Short Message Service), karena selain biayanya yang lebih murah, waktu tempuhnya-pun lebih cepat dari komunikasi jenis lain. SMS juga semakin populer karena akhir-akhir ini banyak media yang SMS Cinta dari berbagai sumber, dengan bahasa-bahasa gaul yang akhirnya lebih mudah diterima kawula muda sebagai target utama pengguna internet.

Berikut ini ada beberapa sms cinta sengaja kami bagi untuk anda semua. SMS-SMS di bawah ini dijamin seratus persen tentang cinta, super romantis dan sanggup menyentuh hati pasangan anda. Berikut ulasannya :



Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)
Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu.
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol.
Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari Valentine.
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

Bagaimana dengan SMS Cinta diatas, APakah anda merasa terbantu dengan adanya postingan SMS Cinta diatas

Puisi Puisi Cinta Terbaru 2015

Puisi Cinta - Cinta memang adalah perasaan yang aneh karena seberapa kuat-pun perasaan itu ada di hati kita, kita tetap tidak sanggup mengutarakannya. Bisa jadi karena memang cinta tersebut tumbuh dalam pribadi tertutup dan tidak terlalu pandai berkata-kata, atau mungkin tumbuh untuk orang yangtidak sepantasnya. Bahkan tak jarang ada beberapa orang yang memendam perasaan cinta seumur hidupnya. Tetapi rasanya hal tersebut tidak terlalu berlaku di dunia modern, karena perkembangan teknologi selain mendobrak pakem yang selama ini diyakini oleh masyarakat juga mengubah paradigma tentangcinta. Semakin banyak karya-karya yang bertemakan cinta dipublikasikan baik di media-media elektronik maupun media-media di dunia maya. Hal ini membuka mata bahwa cinta memang bukan hal yang tabu untuk diutarakan. Tidak mengenal usia dan gender. Dan salah satu cara yang paling tepat digunakan untuk menyatakn cinta adalah dengan Puisi Cinta

Puisi Cinta yang dihasilkan dari jiwa yang sedang dilanda asmara pasti akan terdengar sangat merdu, indah dan penuh makna. Apalagi jika puisi cinta tersebut di baca oleh orang yang kita cintai, ia mungkin akan langsung jatuh hati dan membalas cinta kita. Nah, untuk anda yang tidak terlalu pandai merangkai kata, anda tidak perlu cemas karena saat ini tersebar ribuan bahkan jutaan karya-karya bertemakan cinta, terutama puisi, yang berasal dari seluruh belahan dunia, baik penulis profesional maupun penulis amatir. Dan di bawah ini sengaja telah kami rangkum kumpulan Puisi Cinta yang indah dan menyentuh hati, selamat menikmati :



Oleh Febi "bee"

Aku,
Pernah merasa terluka karena mu
Kamu,
Pernah menoreh pedih dihatiku
Kita,
Pernah juga terbakar api amarah yang sama
Acapkali aku berucap ingin mengabaikanmu

Membencimu,
Dan menghapus semua tentangmu
Tapi yang kusadari kini
Kamu tak pernah beranjak pergi

Separah apapun luka yang kamu beri
Ada bagian dalam kalbuku yang selalu mengingatmu,mengenangmu
dan merindu.....
Berharap suatu waktu untuk menatapmu lagi dan lagi

Kamu....
Yang tlah pergi dan takkan kembali
Kan kubiarkan satu sisi kalbuku menghuni tentangmu
Hari ini , esok , tanpa batasan waktu
Selamanya.... seperti janjimu dulu....

ANTARA ENGKAU AKU DAN CINTA 
Oleh Febi "bee"

Seandainya aku jauh darimu
Akankah kau merindukan aku??
Jika saja aku tak sedang bersamamu...
Terfikirkah olehmu untuk lari meninggalkan aku....
Saat kita terjalin dalam asa yang sama

Pernahkah jenuh menggelitiki hatimu....
Aku tak tau dan tak ingin tau,
Bisa saja kau pernah ragu padaku
Mungkin juga bimbang pernah merajai kalbumu
Karna hati adalah medan luas yang tak bisa dipahami
Yang tak mungkin bisa untuk dimengerti

Dan ketika kehampaan itu datang menghampirimu
Mengusik musim semi dihatimu
Menghempas awan hitam di fikiranmu

Percayalah......
Selamanya....adalah mimpi yang harus tetap terjaga
Antara aku engkau dan cinta......
CARAKU MENCINTAIMU
Oleh Edi_Sientong

Dengan tak menghubungimu,
tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu,
dan bahkan sekedar chatting untuk menyapamu,
aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
bukan karena aku membencimu,

Namun karena aku ingin menjagamu dan menjaga diriku sendiri dari khalwat yang menjebak,
aku mencintaimu dengan menjaga diriku dan dirimu,
menjaga kesucianku dan kesucianmu,
menjaga kehormatanku dan kehormatanmu,...
menjaga kebeningan hatiku dan hatimu,

Ya......
Beginilah caraku mencintaimu,
mencintaimu dalam diamku,
karena diamku adalah bukti cintaku padamu..

Dan sekarang,
keadaan menegurku,
sehingga dapat membantu menyadarkanku dari kesalahan yang telah aku perbuat,
meskipun pesonamu terhadapku belum pulih,
belum pulih..

Aku tak bisa memungkiri,
bahwa setiap manusia pasti akan merasakan fitrahnya,
termasuk permasalahan ketertarikannya terhadap lawan jenis,
maka jika harus demikian,
untuk apa jika hati ini aku tambatkan kepada siapa yang bukan orangnya nanti,
jika memang hati ini sangat peka terhadap pengaruh diri yang memilikinya ketika hati ini salah dalam pengelolaanya,

oleh karenanya,
jika aku harus mencintai lawan jenis adalah fitrahku sebagai manusia, maka aku akan mencoba untuk mencintai siapa yang akan menikah denganku nanti,
walaupun aku belum pernah bertemu dengannya,
lantaran pasti Allah akan mempertemukanku dengannya,
sehingga usahaku yang sia-sia akan cenderung berkurang di dalam lingkup fitrahku,
InsyaALLAH..

Kalau saja Allah menjadikan aku menikah dengan seorang wanita yang ditakdirkan Allah kepadaku,
maka untuk apa aku berharap dan menghabiskan waktuku kepada yang lainnya,
yang belum tentu akan menjadi istri ku kelak,
sedangkan hati ini mudah terdominasi dengan sesuatu hal yang lain,.

Dan rasa ketertarikanku cukuplah akan aku tumpahkan kepada istri ku kelak..

Yaa Allah, sucikanlah hatiku hanya untuk siapa yang pantas menempatinya dengan keridhoanMu, cukup dia sajalah yang aku cintai karena aku tidak menginginkan keburukan ketika aku berbuat salah terhadap hatiku,
amiiin..
SEPERTI BINTANG
Oleh Reynaldi Akbar

Layaknya bintang dan bulan yang menerangi malam
Seperti itulah engkau oh pujaanku
Tak ada hentinya ku menyanjungmu dengan kata-kata
Sungguh kaulah yang kudamba

Takkan pernah habis kata-kata untukmu
Semua yang aku katakan itu tulus dari hati
Bukan hanya sekedar gombalan belaka
Ataupun hanya rayuan semata

Kau itu seperti bintang
Bahkan lebih dari bintang
Karena sinar wajahmu yang begitu terang
Membuatku semakin menggilaimu

Walau terbuang percuma waktu demi kamu
Aku rela melakukan itu
Agar kau bisa menjadi milikku
Di sepanjang hidupku
BUNGA
Oleh Nadine Nur Athifah.

Bunga... Kau warna-warni
Bagaikan sayap kupu-kupu yang indah

Bunga...
Kau harum sekali
Ingin aku memetikmu
Akan Tetapi... aku tidak boleh memetikmu

Bunga...
Janganlah kau layu atau mati
Kalau kau layu atau mati aku akan menangis tersedu-sedu


Semoga artikel singkat tentang kumpulan Puisi Cinta di atas bermanfaat untuk siapapun yang membutuhkannya. Mungkin juga dapat anda gunakan untuk mengasah nilai artistik dalam diri anda, sehingga jika suatau saat anda membutuhkan sebuah puisi, anda akan dengan sangat mudah membuatnya.